Gusdurian

Surat Terbuka Untuk Politisi Banten

Terkhusus untuk para politisi Banten, yang sedang bersiap,menghadapi Pilkada 2017 nanti, sudahi dulu lah debat kusir tentang siapa cal...

Kamis, 30 Oktober 2008

Sakit Jiwa

Oleh Abdul Malik Mughni,
20 persen warga Indonesia atau satu dari empat orang di negeri ini menderita sakit jiwa (koran Sindo, edisi minggu-minngu lalu). Asumsi yang dilontarkan oleh parapsikolog, beberapa waktu lalu itu mungkin benar adanya. Satu minggu ini saja aku mengalami kejadian lucu, aneh, sekaligus menyedihkan. Dua hari lalu, sebuah surat dari "Jibril ruhul kudus" lengkap dengan tandatangan Jibril (berupa inisial LE2) mampir ke kantor kami di PCNu Kota Serang. memberitahukan kebangkrutan Presiden Francis, Nicholas Sarkozy, sebagai peringatan Allah atas bangsa Indonesia, agar bertaubat, dan mengakui kerasulan Lia Eden.
Beberapa hari sebelumnya, surat yang sama juga datang dan memberi peringatan yang sama. pada surat yang lalu itu, Sang Jibril bahkan mengancam akan membuat Indonesia menderita krisis seperti Amerika, jika tidak mengeluarkan Lia dan Abdurrahman, sang nabi kerajaan eden. ancaman yang sama juga disampaikan oleh Imam Samudera, teroris Bom Bali 2. ia mengancam atas nama Allah, bahwa jika ia, Amrozi, dan terpidanamatiBom bali lainnya, jadi di hukum mati, maka Indonesia akan dibei Azab oleh-Nya. yang lebih lucu, buatku, adalah pernyataan Amrozi yang ingin menikah dua kali lagi,sebelum mati. lucu bukan? para prajurit Tuhan itu ternyata tidak betah dipenjara, mereka juga enggan menemui Tuhannya, sebagai konsekwensi jihad. gilanya lagi, masih ada juga yang berpikir tentang menikah lagi ketika ajal diujung mata.
pagi tadi juga aku diberitahu tentang tingkah Syekh Pujono Cahyo. P, yang dengan banggamengumumkan rencana pernikahannya dengan gadis usia 11, 9, dan 7 tahun. dia mentahbiskan sikapnya pada kisah Nabi Muhammad, yang menikahi Aisyah (liat Video di link ini: http://xmaro.multiply.com/reviews/item/64/APA_PENDAPAT_ANDA). ah, benar-benar gila.

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com