Gusdurian

Surat Terbuka Untuk Politisi Banten

Terkhusus untuk para politisi Banten, yang sedang bersiap,menghadapi Pilkada 2017 nanti, sudahi dulu lah debat kusir tentang siapa cal...

Minggu, 09 November 2008

Nominator Award



Hampir seminggu, aku tak mengecek e-mail dan blogging disamping kurang dana buat bayar warnet, belakangan ini aku dilelahkan oleh beberapa kegiatan. dan malam ini aku dapat kesempatan itu, membuka blog, melihat ragam tulisan baru yang diposting oleh beberapa kawan yang ngelink dengan blog-ku, serasa bertemu kawan lama saja. seolah kerinduan membuncah, ha.ha. Dan tak dinyana, seorang teman dari seberang, -dia konon sedang kuliah di Negeri Fir'aun- Mursalin, namanya, putera Surabaya, yang hingga kini hanya kukenal melalui kritik dan sarannya di kolom 'tetamu', menawarkan nominator award, yang katanya hanya diberikan kepada tujuh orang pilihannya. aku senang, dan berterimakasih buatnya, dan kalian, yang berkunjung ke blog malikmughni ini. Beberapa tulisan isengku, yang kebanyakan tak dimuat media profesional -padahal, beberapa diantaranya, kukirim berkali, ke beragam media cetak Lokal, maupun nasional-, yang kupikir memang tak layak dimuat di media-media beroplah ribuan eksemplar/terbit, dan sempat kukira tak layak dibaca, ternyata ada juga yang suka. ketika masih aktif di pers Kampus, aku sering merasakan bahagia dan kebanggaan yang terperi, ketika tulisanku dibincangkan, dikritik, bahkan dimaki. Aku puas bahwa, menulisku tak sia-sia.
Dan minggu lalu, 'Kang Mursalin menominasikan Award ini kepadaku, dan konon wajib dipasang, kemudian aku harus memilih 7 nominasi penerima Award selanjutnya. Sekaligus menyebarkan pesan penghargaan ini kepada blogger yang terpilih nantinya:


Semangat Ngeblog dan Terus Berkarya

Untuk jelasnya, akan saya tuliskan kewajiban-kewajiban yang diberikan oleh sponsor Award ini yang harus dilakukan oleh para nominator nantinya:

  1. Put the logo on your blog.
  2. Add a link to the person who awarded you.
  3. Nominate at least 7 other blogs.
  4. Add links to those blogs on yours.
  5. Leave a message for your nominees on their blog.
Dan aku memilih beberapa sobat, guru, dan rivalku sebagai nominator blog Award :

1. SiGMA (http://www.lpmsigma.co.cc) blog komunitas yg kerren
2. Kang Wawan (http://www.arwani-syaerozi.blogspot.com) banyak tradisi keislaman yang ditulis dengan ringan, tapi bermutu, dalam empat bahasa yang fushah (Arab, Inggris, Francis & Indonesia)
3. Goen's SiGMA (http://www.elburhan.co.cc) Blog sobat gw yang 'lumayan gaul, menawarkan beberapa fasilitas blogging yang bisa diunduh gratis.
4. Ibnu (http://ibnuadam.multiply.com) Berbagai kritik dan kecaman atas lingkungan, dan kondisi sosial, serta pemerintahan dan pedidikan di Banten, termuat di blog ini.
5.Kang Irwan (http://irwanmasduqi83.blogspot.com), Beragam rujukan cerdas tentang pemikiran ISlam, ada di dalamnya.
6. Thoink (http://gadingtirta.blogspot.com) rivalku yang narsis ini, banyak menulis tentang kesehariannya dengan analisa yang lucu.
7. Joewanda (http://jasmerah1954.blogspot.com). berbagai tulisan di blog ini penuh nada gugatan yang emosinal, tapi gambar-gambar yang ditampilkan, membuat blog ini terlihat manis.

Dan banyak lagi, sebenarnya blog-blog yang menurut saya layak dkunjungi dan mendapat nominasi award ini. diantaranya, mereka yang tertera di link sahabat saya, dan laiinya.

menarik juga, kayaknya jika nominasi award bruntut ini dilestarikan, minimalnya bisa menambah silaturahim, dan selamat Menulis!
Semangat Ngeblog, dan Terus Berkarya!!
terimakasih!



0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com